• (031) 9942 2222
  • info@skin-a.co.id

Sedang Tren: Perawatan Kecantikan dengan DNA Salmon

Akhir-akhir ini, dunia kecantikan didatangkan tren baru dalam perawatan kulit, yaitu suntik DNA Salmon. Apakah Beauties pernah mendengar hal tersebut? Perawatan ini dikatakan sebagai upaya untuk mempertahankan kulit wajah agar tetap kencang dan awet muda. 

 

Seiring bertambahnya usia, kulit kita akan kehilangan elastisitasnya. Terlebih faktor lingkungan yang semakin menyimpan udara tidak sehat, bercampur debu dan polusi. Perawatan suntik DNA salmon merupakan salah satu solusinya. Sebenarnya, apa sih yang terkandung dalam DNA salmon hingga bisa menunda efek penuaan pada kulit?

 

Metode ini dikembangkan oleh perusahaan kecantikan di Korea dan dengan cepat populer di Asia termasuk Singapura dan Indonesia. Perawatan ini dilakukan dengan menyuntikkan kandungan utama yang merupakan sperma salmon. Jangan takut dulu mendengar kata “sperma” ya, Beauties! Kandungan ini sudah dinyatakan aman digunakan berdasarkan ketetapan KDFA, Kementerian Keamanan Makanan dan Obat di Korea Selatan.

 

Mengapa memilih salmon sebagai hewan yang kita ambil DNA-nya? DNA dari sperma salmon memiliki kadar kecocokan dengan manusia mencapai 95 persen sehingga aman digunakan. Selain itu, sudah jelas kandungan DNA salmon memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan dan penampilan kulit wajah. Perawatan ini ditujukan untuk mengecilkan pori-pori, mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan, meratakan warna kulit, dan menyeimbangkan produksi minyak.

 

Selain itu, DNA salmon juga diteliti dapat memblokir sinar UVA & UVB hingga 20% sehingga manfaatnya dapat kita rasakan dalam jangka waktu yang panjang, Beauties, karena proteksi kulit kita dari sinar matahari bertambah.

 

Perawatan ini memang terkenal dengan biaya yang fantastis, bahkan mencapai puluhan juta rupiah. Meski begitu, untuk wajah yang merupakan aset berharga bagi kita rasanya tidak begitu menjadi masalah ketika harus mengocek dompet lebih dalam.

 

Apakah Beauties tertarik untuk melakukan perawatan suntik DNA salmon ini?