• (031) 9942 2222
  • info@skin-a.co.id

Intip Protokol Kesehatan di Klinik Skin A Selama PPKM

Pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai membuat sebagian orang masih khawatir dan merasa was-was untuk kembali beraktivitas di luar rumah. Tak terkecuali dalam melakukan perawatan kecantikan. Perawatan kecantikan di klinik tentu membutuhkan kontak langsung dengan orang lain, yakni dermatologist. Apakah situasinya cukup aman untuk berkunjung ke klinik perawatan kulit?

 

Jawabannya, tentu saja aman! Seiring meningkatnya kasus Covid-19 di Indonesia terutama Pulau Jawa, Skin A Dermatology & Aesthetic Clinic terus meningkatkan pula protokol kesehatan yang diterapkan di klinik. Salah satunya adalah mengembangkan aturan 3M menjadi 6M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, menghindari kerumunan, dan menghindari makan bersama.

 

Untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman terutama bagi Beauties yang berkunjung, Skin A memastikan semua hal terkendali dari mulai persiapan klinik. Ruangan perawatan dan seluruh alat treatment selalu disterilisasi secara berkala sehingga dapat dipastikan ruangan bersih. Seluruh staff dan dokter telah menjalani vaksinasi, selain itu sebelum klinik beroperasi, seluruh staff rutin di swab terlebih dahulu. Staff dan dokter pun menggunakan masker sesuai anjuran terkini dari pemerintah, yakni menggunakan double mask.

 

Selain dari staff klinik, Skin A pun memastikan seluruh customer yang datang ke klinik mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Pengecekan suhu tubuh dan penggunaan hand sanitizer dilakukan sebelum customer memasuki klinik. Tak hanya itu, ruang tunggu perawatan pun telah disesuaikan agar tidak terjadi penumpukan dan kerumunan di dalam ruangan.

 

Beauties juga bisa menggunakan fasilitas konsultasi online dengan dermatologist kesayangan, loh! Sehingga kini tak perlu khawatir lagi untuk tetap merawat kulit saat pandemi. Yuk, reservasi sekarang!