• (031) 9942 2222
  • info@skin-a.co.id

Beauties, Kenali Perbedaan Thread Lift dan Filler, yuk!

Setiap orang memiliki standar kecantikannya masing-masing. Tidak heran, kemudian muncul berbagai macam perawatan untuk mencapai bentuk wajah yang diinginkan. Beberapa prosedur perawatan pun menjadi “best seller”, seperti filler dan thread lift atau tanam benarng. Apakah Beauties menjadi salah satu yang tertarik? Yuk, kita cari tahu perbedaannya.

 

Perbedaan utama filler dan thread lift terletak di bahan dan metode pengerjaannya. Filler merupakan tindakan untuk mengisi kekosongan di bawah mata, garis senyum dan pipi, membentuk hidung, dagu, bibir, dan pipi yang indah, juga sebagai terapi anti aging dan rejuvenation. Proses filler wajah dilakukan dengan menyuntikkan cairan khusus ke bagian wajah yang diinginkan, seperti hidung. 

 

Sementara itu, thread lift atau tanam benang dilakukan untuk mengencangkan dan menaikkan kulit yang kendur dengan cara mengembalikan lemak pipi ke posisinya semula. Tanam benang dilakukan dengan memasukkan benang khusus ke dalam kulit. 

 

Kedua prosedur tersebut termasuk dalam tindakan non-invasif atau tanpa operasi dan umumnya tidak membutuhkan waktu yang begitu lama. Baik filler maupun thread lift sama-sama tidak menghasilkan perubahan yang permanen. Sebelum memilih treatment ini, jangan terlewat untuk konsultasi terlebih dahulu dengan dermatologist ya, Beauties! Agar tindakan yang dilakukan benar-benar baik untuk kondisi kulit kita.